img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Pevita Pearce baru saja melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengunjungi keluarganya, setelah kepergian sang ayah. Kekasih dari Arsyah Rasyid tersebut akhirnya pulang ke Indonesia dan harus melakukan proses karantina selama beberapa hari. Hal tersebut dirinya lakukan untuk mentaati protokol kesehatan pemerintah.

Hanya sendirian tanpa ditemani siapapun, Pevita Pearce harus melakukan karantina seorang diri. Berbeda dengan artis-artis lainnya yang pergi ke luar negeri bersama tim atau rekan atau dengan orang terdekatnya, sehingga proses karantina dapat dilakukan bersama. Sehingga hal tersebut membuat Pevita Pearce mengalami kebosanan.

Pevita Pearce pun akhirnya membagikan kegiatannya selama karantina di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Mau tahu kegiatan apa saja yang dibagikan Pevita Pearce? Yuk langsung aja simak untuk tahu lebih lengkapnya, check it out!

Dress Up dan Makan Mie Aneh

instagram/pevpearce
Foto : instagram/pevpearce

Terkenal sebagai salah satu artis yang memiliki citra fashion tinggi, Pevita Pearce menghabiskan waktu untuk dress up atau bercantik-cantik. Di mana pada umumnya, orang yang sedang beristirahat di hotel lebih sering bermalas-malasan. Seperti Anggun C Sasmi yang hanya menggunakan piyama selama karantina.

Berbeda, Pevita Pearce justru mendandani dirinya seakan-akan ia ingin pergi ke sebuah tempat. Memakai baju setelan rapi lengkap dengan sepatu hak tinggi dan tas, Pevita Pearce menggunakan atribut tersebut untuk makan malam di kamar hotelnya.

Topik Terkait