img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

IntipSeleb – Nana Mirdad dan Andrew White menjadi salah satu pasangan selebritis tanah air yang terus disororti publik. Pasalnya, mereka dikenal memiliki kehidupan rumah tangga yang jauh dari isu miring. Bahkan, keluarga Nana Mirdad dan Andrew White seringkali disebut sebagai couple goals.

Setelah adanya pemberitaan mengenai kabar duka atas kepergian artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, banyak artis mengambil hikmah pelajaran dari kejadian tersebut. Termasuk Nana Mirdad, di mana dirinya berusaha untuk menjadi lebih bersyukur.

Namun, netizen salah fokus terhadap potret Andrew White yang disebut mirip Bibi Ardiansyah. Seperti apa postingan tersebut? Langsung aja di scroll ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya.

Nana Mirdad Gelisah dan Takut

Instagram/@nanamirdad_
Foto : Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad mengakui bahwa dua tahun belakangan ini begitu banyak duka yang datang. Hal tersebut termasuk dengan kabar duka yang baru saja datang ke dunia hiburan tanah air, kepergian salah satu artis yakni Vanessa Angel.

Begitu banyak berita duka yang kita dengar selama dua tahun belakangan ini.... Bahkan banyak dari antara mereka adalah orang-orang yang kita kira masih punya banyak waktu...,” tulis Nana Mirdad dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 5 November 2021.

Topik Terkait