img_title
Foto : Instagram/merinducahayadeamstel

IntipSeleb – Pada 5 November, Unlimited Production telah mengadakan acara konferensi pers untuk film terbaru, Merindu Cahaya de Amstel. Film terbaru ini, dibintangi oleh  Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, Rita Nurmaliza, hingga Maudy Koesnaedi. 

Film kece ini, diadaptasi dari kisah nyata yang sebelumnya dibuat dalam bentuk buku novel dan juga dirilis di Wattpad. Cerita Merindu Cahaya de Amestel ini ditulis oleh Arumi E. 

Mengusung genre romantis komedi dengan bumbu melow, film ini menampilkan perjalanan kisah seorang bule Belanda yang memilih untuk Mualaf. Lantas, apa alasan paling kuat untuk menyaksikan film ini? Yuk, simak sinopsis dan fakta lengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Merindu Cahaya de Amstel, akan ada kisah cinta segitiga

Instagram/merinducahayadeamstel
Foto : Instagram/merinducahayadeamstel

Film Merindu Cahaya de Amstel ini mengisahkan tentang seorang gadis Belanda yang memutuskan untuk memeluk agam Islam. Sebelum memilih untuk menjadi seorang Islam, gadis Belanda tersebut menikmati hidupnya dengan cara bebas dan secara terus menerus memenuhi nafsu duniawinya. Suatu ketika, gadis itu terpuruk dalam kegelapan sehingga mencari cahaya untuk menyelamatkan dirinya. 

Gadis Belanda itu bernama Marien Veenhoven, namun setelah menemukan jalan untuk berpindah keyakinan, ia mengganti namanya menjadi Khadija Veenhoven. 

Topik Terkait