img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan dikabarkan akan segera tayang di ANTV. Dibintangi oleh Angelica Simperler, Bryan Andrew, dan Rendy Septino, sinetron ini akan menemani pemirsa di rumah. 

Berperan sebagai pemeran utama, Angelica Simperler membocorkan hal dalam sinetron yang akan tayang sebentar lagi di ANTV ini. Penasaran apa itu? Langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan dikabarkan akan segera menemani para pemirsa di rumah. Tentunya, sinetron ini tidak kalah menarik dengan sinetron lainnya. 

Berkisah tentang seorang wanita muda bernama Nayla (Angelica Simperler) yang menjalani kehidupannya sehari-hari. Namun, secara tiba-tiba ia dijodohkan dengan seorang lelaki bernama Gio (BryanAndrew).

Gio merupakan anak laki-laki dari Andrianto, sahabat Sarah, ibu Nayla. Kedua orang tua mereka kemudian sengaja mempertemukan kedua anaknya dengan membuat reuni. Keduanya tadinya tidak saling mengenal hingga akhirnya suatu bencana menimpa Nayla dan Gio. Kedua orang tua mereka tewas dalam sebuah kecelakaan ketika hendak ingin bertemu. 

Topik Terkait