X

IntipSeleb – Billy Syahputra menuai pro dan kontra dari warganet usai dirinya hadir dan ikut menggotong peti jenazah Vanessa Angel. Adik dari Olga Syahputra tersebut berhasil mencuri perhatian pubilk, usai dirinya hadir dalam pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Mantan kekasih Amanda Manopo tersebut bungkam dan tak bersuara saat wartawan ingin mewawancarainya usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sikap Billy tersebut, digadang-gadang warganet sebagai usaha untuk mencari sensasi agar Billy bisa diundang beberapa acara Tv. Seperti apa tanggapan Billy Syahputra atas hal tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sikap Billy Syahputra Usai Hadir di Pemakaman Vnessa Angel Banjir Pujian Warganet

img_title
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Adik kandung Olga Syahputra ini menceritakan soal dirinya yang bungkam dan tak bersuara saat media ingin mewawancainya pasca turut menggotong peti Vanessa Angel. Billy Syahputra menjelaskan jika ia hanya ingin melakukan tugasnya sebagai seorang muslim dan sebagai sahabat yang mengantarkan ke tempat terakhir sahabatnya.

Hal tersebut, tampaknya membuat warganet berspekulasi dan kontroversi akan kebaikan Billy Syahputra. Disebut cari panggung agar dirinya banyak diundang ke acara Tv, Billy Syahputra bantah berita miring tersebut.  Dalam podcast Shanty Denny Cagur, Billy menceritakan jika ia akan selalu menuruti amanah dan pesan terakhir Olga Syahputra, yang mengajari dirinya untuk selalu berbuat baik dan sebisa mungkin melayat kepada sahabat sesama muslim.

“Siapapun yang meninggal, tetangga manapun yang meninggal alangkah baiknya kita antarkan ke peristirahatan terakhirnya. Di mana keringatnya aja kita yang bopong yang jalan, bisa jadi pahala buat kita,” ujar Billy Syahputra dalam podcast Shanty Denny Cagur, dilansir IntipSeleb Minggu, 7 November 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga