img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

IntipSeleb – Jefri Nichol dan Tiara Andini terlibat dalam project film yang sama yaitu My Sassy Girl. Foto-foto mesra keduanya saat proses reading film tersebut pun telah dirilis oleh rumah produksi Falcon Pictures. 

Dalam film tersebut Jefri Nichol dan Tiara Andini juga disebut-sebut terlibat cinta lokasi. Sebab, keduanya memamerkan kemesraan hingga membuat orang-orang yang melihatnya ikut terbawa suasana. Seperti apa potret mesra Jefri Nichol dan Tiara Andini? Langsung di scroll yuk. 

Jefri Nichol dan Tiara Andini akan bermain dalam film My Sassy Girl. Film ini awalnya telah populer lebih dulu di Korea Selatan dan akan dibuat versi Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Jefri dan Tiara akan beradu akting untuk pertama kalinya dalam film itu. 

Instagram/ @falconpictures_
Foto : Instagram/ @falconpictures_

Film My Sassy Girl ini merupakan film pertama untuk Tiara Andini. Ia juga langsung didapuk menjadi pemeran utamanya. Runner-up Indonesian Idol ini akhirnya akan memulai karir di industri film. 

Ist
Foto : Ist

Selain Tiara Andini, film My Sassy Girl juga menjadi comeback untuk Jefri Nichol kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya ini. Ia pun mengaku sangat bersemangat bisa kembali berakting setelah lama vakum. 

Topik Terkait