img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ernest Prakasa diamuk warganet karena menyebut anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Skry Andriansyah dieksploitasi oleh orang-orang dewasa di dekatnya. Fuji, adik Bibi dan pengusaha Tom Liwafa langsung geram dan membalas pernyataan Ernest dengan menohok.

Melihat panen hujatan yang diterimanya, Ernest Prakasa dengan cepat meminta maaf. Namun, warganet masih kesal sehingga Ernest melakukan tindakan tegas sebagai balasannya. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sebut Gala Dijadikan Konten Hingga Akhirnya Minta Maaf

Twitter/ernestprakasa
Foto : Twitter/ernestprakasa

Ernest Prakasa tiba-tiba menyindir orang-orang dewasa yang terus-terusan membagikan foto dan video Gala Sky Andriansyah pasca Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal. Komika sekaligus pembuat film ini seolah mengklaim Gala telah dieksploitasi.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” cuit Ernest Prakasa melalui Twitter @ernestprakasa pada 7 November 2021.

Dengan cepat, Tomi Liwafa dan Fuji membalas pernyataan Ernest Prakasa dengan menohok. Keduanya terang-terangan menyindir seseorang di Twitter, yang diduga sebagai Ernest. Tomi merasa Ernest Prakasa telah menggiring opini buruk kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Topik Terkait