img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Beberapa selebritis Indonesia sudah tidak lagi asing mempelajari banyak agama. Bukan hanya berasal dari orang tua beda agama, artis Tanah Air juga sadar dan menomorsatukan toleransi antar umat beragama.

Namun, beberapa selebritis Indonesia yang beragama Islam justru ketahuan mengucapkan dan menyebut Tuhan Yesus. Hingga pada akhirnya agama dari artis Tanah Air tersebut dipertanyakan. Lantas, siapa sajakah artis beragama Islam yang menyebut Tuhan Yesus? Scroll yuk!

Nikita Mirzani

instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani sempat memiliki program bernama Nih Kita Nikah Yuk di kanal YouTube-nya. Dalam program itu, Nikita memberi bantuan dengan menikahkan pasangan secara gratis. Ia juga turut hadir sebagai saksi pernikahan pasangan tersebut.

Uniknya, Nikita Mirzani menikahkan pasangan yang belum pernah ia kenal sebelumnya. Ia mengaku terharu dan memiliki kebahagiaan tersendiri dari hal tersebut.

Pada 11 September 2021, Nikita Mirzani rupanya menikahkan pasangan non-Muslim. Dengan mengenakan blazer, ibu tiga anak ini terlihat elegan. Ia lalu mendoakan dan berharap agar pasangan yang ia biayai pernikahannya diberkati oleh Tuhan Yesus.

Topik Terkait