img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Titi Dj tidak bisa menahan haru melihat Stephanie Poetri bernyanyi di Head In The Clouds Festival di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagai seorang ibu, Titi Dj sangat bangga dengan pencapaian Stehpanie di kancah internasional.

Bukan hanya itu, Titi Dj juga mengungkapkan kerinduannya yang tidak terbendung kepada Stephanie Poetri sampai-sampai berteriak sesuatu. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Menangis Terharu Sampai Teriakkan Ini

Instagram/ti2dj
Foto : Instagram/ti2dj

Stephanie Poetri telah melebarkan sayapnya dalam dunia tarik suara di kancah internasional. Kali ini, Stephanie baru saja bernyanyi di Head In The Clouds Festival di Los Angeles, Amerika Serikat pada pekan lalu. Titi Dj sebagai ibunda memberikan dukungan dengan menonton melalui Amazon Music.

“Tadi nonton @stephaniepoetri tampil live di Head In The Clouds Festival di LA. lewat Prime Video, Amazon Music. Foto pertama ada di slide video yg terakhir,” tulis Titi Dj melalui Instagram @ti2dj, dilansir IntipSeleb pada Senin, 8 November 2021.

Titi Dj terlihat membagikan cuplikan penampilan Stephanie Poetri di televisinya. Kemudian, Titi DJ mengaku sangat terharu dan ingin menangis melihat sang putri. Kemudian, Titi mengungkapkan kerinduannya kepada Stephanie sampai meneriaki nama sang anak.

Topik Terkait