img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pedangdut Saipul Jamil mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Ia datang bersama dengan pengacaranya, Farhat Abbas. Keduanya mengaku telah membuat laporan kepada seorang psikolog bernama Lita Gading. 

Laporan itu dibuat setelah Lita Gading diduga telah menyampaikan ucapan yang tidak bisa diterima oleh Saipul Jamil. Lalu, seperti apa laporan yang dibuat oleh Saipul? Berikut artikelnya. 

Membuat Laporan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kebebasan pedangdut, Saipul Jamil sempat menuai pro kontra sebab dianggap terlalu berlebihan. Hal itu membuat munculnya petisi agar memblokir sang pedangdut tidak tampil di televisi. 

Kini setelah isu tersebut tidak ramai lagi diperbincangkan, Saipul Jamil tiba-tiba muncul dengan melaporkan seorang psikolog, Lita Gading. Ia datang bersama dengan kuasa hukumnya, Farhat Abbas. 

"Kemudian hari ini kita buat laporan untuk Lita Gading dari jumat kemarin. Hanya ada beberapa bukti yang harus kita sampaikan, dimana putusan pengadilannya, itu sudah ada," ucap Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Senin, 8 November 2021.

Topik Terkait