img_title
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Bos MS Glow, Shandy Purnamasari mengungkapkan niatnya membeli 1.000 pasang produk sandal jualannya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hal itu dilakukan oleh istri dari Juragan 99 demi Gala Sky Andriansyah. 

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memang merupakan sahabat dekat dan rekan bisnis dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan, keduanya hadir langsung dalam pemakaman sahabatnya itu. Seperti apa niat dari Shandy Purnamasari? Berikut artikelnya. 

Borong 1.000 Produk

Instagram/ @shandypurnamasari
Foto : Instagram/ @shandypurnamasari

Sebelum berpulang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah disibukkan dengan mengurus bisnis mereka. Salah satunya adalah VANESZA yang merupakan produk pakaian yang dikeluarkan oleh keduanya.

Shandy Purnamasari sebagai sahabat dari Vanessa Angel mengungkapkan jika dirinya membeli 1.000 pasang sandal produk VANESZA. Dalam akhir postingan itu ia membeli produk itu sebagai rejeki dari Gala Sky Andriansyah. 

"Pengen kembaran ini sama semua karyawanku cewek. Aku beli 1.000 ya @fuji.an @vanesza.wear #rejekigala," tulis Shandy Purnamasari pada postingan Instagram storiesnya. 

Topik Terkait