img_title
Foto : Instagram/Tamarableszynkiofficial

IntiSeleb  – Tamara Bleszynski kembali membuat publik geger usai dirinya mengunggah potret seksi yang bertabur bunga di instagram.  Tamara yang sedang berendam di bathub dan dipenuhi bunga mawar merah, sontak membuat warganet salfok.

Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski, merupakan aktris Tanah Air yang masih terlihat seksi dan mempesona. Di usanya yang sudah menginjak 46 tahun, Tamara masih menjadi idola banyak orang. Seperti apa potret Tamara Bleszynski dengan pose memukau dan bertabur bunga, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Memanjakan Tubuh Disela-sela Kesibukan, Tamara Bleszynski Lakukan Perawatan Spa 

Instagram/Tamarableszynkiofficial
Foto : Instagram/Tamarableszynkiofficial

Wanita kelahiran 25 Desember 1974 kembali membuat heboh publik, usai dirinya yang mengunggah potret seksi dan bertabur bunga di atas bathub.

Tamara Bleszynski yang terlihat sedang melakukan serangkaian perawatan spa, dan mengunggah potret dengan pose seksi dan menarik perhatian warganet Tanah Air.

Ibu dari Teuku Rassya tersebut memang terkesan awet muda dan tidak lekang oleh waktu. Tamara Bleszynski yang sedang memanjakan diri di sebuah klinik spa di Bali, semakin terlihat mempesona dengan handuk kimono berwarna merah dan terlihat sangat menikmati momen tersebut.

Topik Terkait