img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Ariel Tatum yang baru saja berulang tahun dan mengunggahkan potret cantik di hari spesialnya dengan mengenakan kebaya putih. Ariel yang memberikan ucapan untuk dirinya, dan menceritakan cerita masa lalu saat dirinya masih kecil ke dalam postingan instagram.

Aktris cantik kelahiran 8 November 1996 tersebut genap berusia 25 tahun dan masih dengan status lajangnya. Ariel Tatum yang memakai kebaya cantik dan anggun di hari spesialnya itu, sontak membuat warganet kepincut. Parasnya yang cantik dan memukau, membuat Ariel Tatum diidolakan banyak orang. Menceritakan kisah masa kecilnya, Ariel Tatum mengaku pernah hilang saat bermain, penasaran seperti apa kisah masa kecil Ariel Tatum, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Ariel Tatum Ceritakan Masa Kecilnya Yang Pernah Hilang 

Instagram/arieltatum
Foto : Instagram/arieltatum

Pemain film  Kawin Laris tersebut baru saja berulang tahun yang ke 25. Ariel Tatum yang mengucapkan selamat ulang tahun di hari spesialnya dan membagikan cerita kelamnya saat masih kecil dahulu. Ariel mengaku jika semasa kecil, dirinya memang sangat nakal dan pernah hilang saat bermain terlalu kejauhan.

Pasangan duet Ari Lasso tersebut, menceritakan semua hal yang pernah dilakukan di masa kecilnya yang membuat dirinya celaka dan berbeda jauh dengan karakternya sekarang.

“Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada anak yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini, anak perempuan Jawa yang gak kemayu nan anggun seperti namanya,” tulis caption Ariel Tatum dalam instagramnya, dilansir IntipSeleb Selasa, 9 November 2021.

Topik Terkait