img_title
Foto : Instagram/ @raditya_dika

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan seorang penulis dan juga sutradara film, Raditya Dika. Kariernya dalam dunia hiburan dan industri kreatif Tanah Air tentunya sudah sangat dikenal masyarakat luas. Belakangan ia juga aktif membuat berbagai konten di kanal YouTube miliknya. 

Dari banyaknya sumber penghasilan yang dimiliki oleh Raditya Dika sebagai content creator, komika, penulis, dan juga aktor. Pastinya harus memiliki ilmu dalam mengelola keuangan. Bagaimana cara suami dari Annisa Aziza ini mengelola keuangan? Berikut artikelnya. 

Deposito hingga Reksadana

Instagram/ @raditya_dika
Foto : Instagram/ @raditya_dika

Raditya Dika mengungkapkan caranya dalam mengelola keuangan melalui channel YouTube platform belajar investasi, Ternak Uang. Ia mengaku jika awalnya ia mencoba untuk investasi mulai dari deposito hingga berbagai reksadana. 

"Deposito menjadi pilihan investasi awal gue karena paling aman, dilanjutkan ke reksadana saham, reksadana pasar uang, dan reksadana saham individual. Namun hingga kini, semua investasi itu berjalan semua bersama-sama," ucap Raditya Dika dalam kanal YouTube tersebut dikutip IntipSeleb, Selasa, 9 November 2021.

Meski begitu, dengan kesibukannya membuat Raditya Dika jarang melihat investasi yang dijalankannya. Ia memilih untuk fokus bekerja dibandingan dengan melihat lalu lintas investasi yang dijalankannya. 

Topik Terkait