img_title
Foto : Instagram/ @aufar.hutapea

IntipSeleb – Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belakangan ini terus diterpa isu tak sedap. Sebab hubungan rumah tangga keduanya dikabarkan mengalami keretakan. 

Terkait hal itu, Aufar Hutapea akhirnya angkat bicara. Ia membantah adanya isu tak sedap itu. Ia bahkan mengungkapkan sangat mencintai sang istri, Olla Ramlan. Seperti apa tanggapan Aufar Hutapea terkait rumah tangganya? Berikut artikelnya. 

Bantah Isu Keretakan Rumah Tangga

Instagram/ @aufar.hutapea
Foto : Instagram/ @aufar.hutapea

Aufar Hutapea secara tegas membantah isu keretakan rumah tangga dengan Olla Ramlan. Ia menyampaikan jika rumah tangganya saat ini baik-baik saja. Ia pun merasa tidak masalah jika menjadi bahan obrolan masyarakat. 

"Alhamdulillah enggak ada apa-apa, Olla juga bilang enggak ada apa-apa, baik-baik aja. Isu di luar. Soalnya dapet pahala saya kan (kalau diomongin), senang saya diomongin orang," ucap Aufar di Polda Metro Jaya, Senin, 9 November 2021.

Aufar juga menganggap postingan-postingan galau yang diperlihatkan oleh Olla Ramlan merupakan hal yang biasa. Ia menganggap hal itu biasa dilakukan oleh seorang wanita. 

Topik Terkait