img_title
Foto : Instagram/lambeturah_official

IntipSeleb – Kabar duka masih menyelimuti keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Belum usai kesedihan mereka, kini makam pasangan sejoli ini justru dikabarkan rusak usai sering dijadikan konten demi kepentingan masing-masing. 

Mirisnya lagi, kedua orang tua keluarga almarhum terlihat mendoakan anaknya dari luar pagar pemakaman karena makam dikunci oleh petugas. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak Usai Sering Dijadikan Konten

instagram/lambeturah_official
Foto : instagram/lambeturah_official

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 karena kecelakaan maut. Kesedihan kepulangan pasangan sejoli ini masih menyelimuti keluarga almarhum sampai saat ini. 

Belum usai kesedihan mereka, kini dikabarkan makam pasangan sejoli ini rusak usai sering dijadikan konten oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Hal ini terlihat dari beberapa video dan foto yang menunjukkan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berantakan. 

Bunga-bunga berserakan dan tidak teratur, banyak sampah yang juga terlihat di sekeliling kuburan tersebut. Parahnya lagi, foto Vanessa Angel hilang dan tidak ditemukan, sedangkan foto Bibi Ardiansyah hancur dan robek sebagian. 

Topik Terkait