img_title
Foto : Instagram/ @melanieputria

IntipSeleb – Putri Indonesia 2002, Melanie Putria terus menjaga kesehatan dan tubuhnya dengan berolahraga setiap harinya. Ia rutin melakukan olahraga lari yang juga merupakan hobinya setiap harinya. Ia menganggap semua itu dilakukan sebagai investasi untuk masa depan. 

Selain kesehatan, Melanie Putria juga memikirkan investasi keuangan untuk masa depannya. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya melakukan investasi keuangan. Apa yang dilakukan Melanie untuk masa depannya? Berikut artikelnya. 

Rajin Berolahraga

Instagram/ @melanieputria
Foto : Instagram/ @melanieputria

Olahraga menjadi bagian dalam hidup sebagian masyarakat Indonesia sehari-harinya. Selama pandemi COVID-19 masyarakat menjadi semakin sering melakukan olahraga. Hal ini juga dilakukan untuk mengisi waktu luang di rumah.

Olahraga juga bisa menjadi investasi masa depan di masa tua. Banyak resiko kesehatan yang dapat dicegah dengan rutin berolahraga saat muda. Tentunya hal itu yang membuat Melanie Putria menjadi rajin berolahraga. 

Presenter serta aktris ini sangat menyukai hobi olahraga lari dan menekuninya dengan serius. Rajin berolahraga membuat banyak hal positif yang didapatkan oleh Melanie Putria. 

Melanie rajin berlari dengan konsisten agar staminanya terjaga dan tetap bugar untuk kesehatannya. Karena kecintaannya ini, ia bahkan sudah mengikuti berbagai event marathon baik di dalam maupun luar negeri. 

Investasi Keuangan

Instagram/ @melanieputria
Foto : Instagram/ @melanieputria

Selain investasi kesehatan yang dilakukan oleh Melanie Putria juga mempersiapkan investasi keuangan di masa depan. Menurutnya ada keseimbangan antara keduanya yang dapat membuat masa depan menjadi terjamin dan bahagia. 

Melanie Putria pun menyampaikan metode investasi yang dijalaninya di tengah kesibukan sehari-hari. Yaitu dengan menggunakan KoinRobo dari KoinWorks. Investasi ini sangat mudah dan praktis karena hanya melalui aplikasi KoinWorks bisa berinvestasi.

Menurut Melanie Putria, dalam aplikasi ini memudahkan dirinya untuk memulai investasi. Imbal hasil yang diterima dapat terprediksi yaitu 4 hingga 15 persen per tahun. Selain itu juga berdampak sosial dengan ikut mendanai UKM di Indonesia. Aplikasi itu memungkinkan investor pemula seperti Melanie untuk mendanai mulai dari 100 ribu rupiah.

“Aku cocok banget pakai KoinRobo karena sesuai dengan kebutuhan aku untuk investasi dengan mudah dan pastinya aman, apalagi KoinWorks terdaftar dan diawasi OJK. Semuanya bisa aku cek dari satu aplikasi, sambil istirahat setelah lari pun bisa,” kata Melanie Putria kepada awak media. 

“Selain aman dan terjamin, KoinRobo sangat membantu kita-kita yang masih belajar atau mungkin belum sempat untuk ngurus sendiri semua hal dalam investasi. Tinggal set up di awal aja, lalu kita tunggu hasilnya. Aku juga percaya investasi itu harus seimbang antara keuangan dan kesehatan untuk masa depan,” tambah Melanie Putria menceritakan investasi keuangan yang dijalankannya. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait