img_title
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Kesan sangar dan gahar tampak terlihat dari sosok eks pesulap Deddy Corbuzier. Deddy yang punya bentuk tubuh berotot, tinggi semampai, kepala plontos dan cara bicara yang lantang serta berani dinilai sebagai sosok pria jantan seutuhnya.

Namun siapa sangka kalau kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga punya kelemahan. Bahkan kelemahan itu  langsung terlihat saat di depan food vlogger seksi, Bella Kuku Tanesia. Apa kelemahan Deddy? Klik halaman selanjutnya ya!

Bergidik Ngeri Lihat Bakso Kepala Sapi

YouTube Deddy Corbuzier
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Bukan di arena tanding Deddy Corbuzier mengakui kelemahannya. Ternyata dia merasa lemah dan seram melihat bakso kepala sapi yang cukup besar.

Bella Kuku Tanesia yang merupakan food vlogger itu berkolaborasi dengan Deddy. Bella membawa dan mengenalkan bakso kepala sapi. Dengan ukuran besar, bakso itu diletakkan di meja nyaris menutup setengah area meja podcast.

“Bakso kepala sapi, kepala sapi digorok, dimasak, direbus, ditimpa sama bakso,” ujar Bella menerangkan bakso kepala sapi di kanal YouTube Deddy Corbuzier berjudul MAKANAN ALIENS INI !! yang tayang pada 6 November 2021.

Topik Terkait