img_title
Foto : Instagram/krisshatta07

IntipSeleb – Kriss Hatta memang kerap menjadi perbincangan hangat bagi publik. Usai sebelumnya hubungan dengan aktris cantik Hanna Hanifah sempat heboh, keyakinan yang dianut Kriss Hatta juga menuai kontroversi. 

Pria berusia 33 tahun ini mengaku pindah agama dari Kristen ke Islam karena bucin. Lantas, seperti apa kontroversi Kriss Hatta terkait pindah agama? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Putuskan Pindah Agama Karena Bucin

Instagram/@krisshatta07
Foto : Instagram/@krisshatta07

Kris Hatta secara blak-blakan membeberkan alasan putuskan pindah agama karena mengaku sangat mencintai kekasihnya saat itu yakni Hilda Vitria. Ia bahkan rela pindah agama dari Kristen ke Islam saat mengetahui akan menjalani hubungannya bersama kekasihnya dengan serius. 

Kriss Hatta mengatakan bahwa ia melangsungkan pernikahan siri dengan Hilda Vitria. Sayangnya, hubungan itu kandas di tahun yang sama saat keduanya melangsungkan pernikahan tersebut.

“Ya kalau sedih ya sedih lah. Karena kan gue ditinggalkan di saat gue lagi kere. Gue ditinggalkan posisi gue lagi jadi taksi online. Karena kan gue juga mengorbankan keimanan gue. Gue nasrani kan, gue pindah tuh ke Islam," ucap Kriss Hatta dilansir IntipSeleb dari YouTube Dapur Bincang Online. 

Topik Terkait