img_title
Foto : YouTube/Dapurbincangonline

IntipSeleb – Dinar Candy dan Ridho Illahi yang baru-baru ini dikabarkan memiliki hubungan spesial, tiba-tiba saja mengaku putus. Saat menjadi bintang tamu di podcast Dapur Bincang Online, keduanya menyebutkan jika hubungan mereka telah berakhir.

Pemilik nama lengkap Ai Dinar Miswari ini menceritakan penyebab dirinya putus dengan pesinetron Ridho Illahi saat diundang menjadi bintang tamu di Dapur Bincang Online. Hubungan Dinar dan Ridho Illahi diduga hanyalah sebuah settingan oleh pihak keluarga mereka dan menurut warganet. Dinar Candy yang tanpa sengaja keceplosan sudah sekamar dengan Ridho Illahi, sontak membuat warganet heboh. Seperti apa cerita Dinar Candy yang keceplosan pernah sekamar bareng Ridho Illahi? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Keceplosan Pernah Sekamar Bareng, Dinar Candy dan Ridho Illahi Banjir Komentar Warganet

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

DJ seksi kelahiran Bandung, 21 April 1993 ini mengaku jika hubungannya dengan Ridho Illahi telah berakhir. Dinar Candy menceritakan jika dirinya sempat ditelepon oleh ayahnya, yang menanyakan apakah hubungannya dan Ridho hanyalah sebuah settingan saja.

Disamping hal itu, Ridho Illahi yang mengaku sudah sangat cocok dan jatuh hati kepada Dinar Candy, terpaksa harus mengakhiri hubungannya demi kebaikan satu sama lain.

Namun, Dinar Candy justru tidak sengaja keceplosan menceritakan jika dirinya sudah pernah satu kamar dengan Ridho Illahi saat menginap di rumah Ridho. Pernyataan Dinar tersebut mengundang banyak warganet. Dalam potingan aku gosip @insta_julid, warganet banyak memberi komentar jika tak aneh lagi dengan hal tesebut meskipun dinar keceplosan.

Topik Terkait