X

IntipSeleb – Marshanda aktris cantik mantan istri Ben Kasyafani tersebut diketahui mengidap bipolar disorder. Wanita yang kerap disapa Caca itu, merasa khawatir dan cemas jika dirinya tidak mengonsumsi obat penenang setiap harinya.

Selain Marshanda, aktris cantik Tanah Air juga mengaku pernah mengalami gangguan bipolar berbagai macam jenis. Rina Nose dan Sandra Dewi pun sempat terkena gangguan bipolar tersebut, yang membuat mereaa harus mengonsumsi obat dari dokter dan psikolog. Lantas siapa saja  aktris Indonesia yang sempat alami gangguan bipolar seperti Marshanda? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Marshanda diketahui sebagai aktris yang mengidap bipolar disorder. Marshanda yang mengaku begitu bergantung dengan obat-obatan penenang dari dokter, menjelaskan dua hal yang ia rasakan ketika gejala penyakitnya itu sedang kambuh. Saat merasa susah untuk stabil over sensitif sangat berenergi, mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku susah untuk menormalkan mood dirinya. Hal terparah yang menimpa Marshanda saat kumat merasakan bipolar disorder yaitu ia merasakan depresi yang berujung ingin bunuh diri.

img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

Sandra Dewi yang terlihat begitu cantik dan selalu memperhatikan kebersihan disekitarnya, justru mengaku pernah mengidap OCD (Obesessive Complusive Disorder) satu tahun lalu. Terlalu memperhatikan kerapihan dan kebersihan yang sangat berlebihan, membuat Sandra Dewi sempat berkonsultasi ke psikolog dan mengonsumsi obat dari dokter.

img_title
Foto : Instagram/@sandradewi88

Komedian Tanah Air, Rina Nose yang terlihat sering menghibur dan membuat tawa bagi banyak orang pernah mengalami gangguan bipolar atau yang dikenal dengan Obesessive Complusive Disorder beberapa tahun lalu. Komedian asal Bandung ini mengaku, jika dirinya begitu antusias saat memastikan segala sesuatu dan mengeceknya secara berulang-ulang. Selain rasa cemas dan khawatir yang menghantuinya, Rina Nose juga terganggu dengan hal-hal yang terlihat kotor dan tidak bersih. Sehingga dirinya sempat pergi ke psikiater untuk berkonsultasi atas apa yang ia rasakan itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga