X

IntipSeleb – Adam Deni sang penggiat media sosial kini menyinggung uang duka untuk Gala Sky Andriansyah. Sebelumnya, Adam Deni telah menyentil sebuah konten mistis yang ingin memanggil arwah almarhum Vanessa Angel.

Kini dirinya pun menyinggung soal uang duka untuk Gala. Diketahui telah banyak pihak yang menyumbangkan uang duka untuk membantu keluarga merawat Gala, putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti apakah bentuk pesan yang disebarkan oleh Adam Deni mengenai hal tersebut? Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah.

Adam Deni Sindir Tentang Mabuk

img_title
Foto : instagram/adamdenigrk

Adam Deni telah mengunggah sebuah postingan di Instagram dengan tulisan berwarna putih dengan latar belakang hitam polos. Di mana tulisan tersebut seperti himbauan untuk mengawal uang duka untuk Gala, putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi.

Di mana diketahui uang duka untuk Gala diberikan oleh banyak pihak, termasuk para pengusaha-pengusaha terkenal dari berbagai asal. Hal tersebut pun disinggung oleh Adam Deni.

“#KawalUangDuka Semoga pihak yg menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur & Bali bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala,” tulis Adam Deni dalam postingan instagram @adamdenigrk, dilansir IntipSeleb, Rabu 10 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga