X

IntipSeleb – Boy William sedang menyiapkan rumah yang akan dia tempati bersama sang calon istri, Karen Vendela. Rumah tersebut nyaris selesai karena dalam tahap finishing. Mereka sedang mencari desain interior untuk bagian kamar mandi.

Boy dan Karen tengah berburu perlengkapan kamar mandi mereka. Dia mengunjungi sebuah outlet khusus desain interior kamar mandi yang berkonsep luxury.

Sembari melihat-lihat desain interior kamar mandi, Boy dan Karen tebak-tebakkan. Bagaimana keseruannya? Scroll ya!

Bahas Kegiatan di Kamar Mandi

img_title
Foto : YouTube Boy William

Pertanyaan pertama Boy menanyakan kepada Karen perihal berapa lama Boy menghabiskan waktu ketika buang air besar. Jawaban Karen Vendela benar yakni 30 menit.

"Berapa lama Boy di kamar mandi kalau lagi pup?," tanya Boy lewat kanal YouTube Boy William berjudul Boy & Karen Barengan Di Kamar Mandi! #DibalikPintuToilet yang tayang hari Selasa, 9 November 2021.

"I am amaze. Ya itu sambil nelfon, sambil meeting di toilet. Lama banget di toilet pokoknya," ujar Karen sembari memamerkan jawaban 30 menit yang dia tuliskan.

Lalu Karen menanyakan bagaimana bentuk desain bath tuh idamannya. Ternyata dia suka bath tub berbentuk egg shape. Jawaban Boy benar. Kemudian Boy bertanya lagi kepada anak konglomerat, Hartono Hosea itu.

"Berapa kali aku sikat gigi dalam sehari? Yang pasti aja ya (jawabannya)," tanya Boy William.

Karen Vendela menulis angka dua kali, namun salah. Jawaban yang benar, Boy menyikat gigi sebanyak tiga kali sehari karena tidak suka bau yang tak sedap.

Karen Vendela menanyakan berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk bersiap-siap berangkat. Jawaban Boy William benar, yakni 10 menit. Singkat banget ya waktu yang dibutuhkan Karen!

"Berapa lama aku mandi?," tanya Boy.

Jawaban Boy William adalah 15 menit namun Karen Vendela malah menulis 10 menit. Ya, nyaris benar ya, Karen.

Tanyakan Seputar Fesyen

img_title
Foto : YouTube Boy William

Boy mengetes Karen seberapa tahu Karen mengenai dirinya. Karen masih hafal brand celana apa yang selalu dikenakan Boy William.

"Celana favorit yang selalu aku pakai apa?," tanya Boy.

"Lululemon," jawab Karen membacakan jawabannya.

Kemudian, Boy menjawab pertanyaan Karen menanyakan brand tas apa yang selalu dia pakai sehari-hari. "Merk tas yang sering aku pakai untuk pergi apa?," tanya Karen.

"Goyard," jawab Boy membacakan jawaban yang dia tulis.

Pertanyaan berlanjut soal makanan. Ternyata Boy doyan banget sama ketoprak, sementara Karen doyan sama pasta seperti mac and cheese. Namun keduanya baru sadar kenapa membahas busana dan makanan di dalam outlet kamar mandi.

Terungkap Kebiasan Jorok

img_title
Foto : YouTube Boy William

Lalu pertanyaan yang paling bikin ngakak dan menggelikan mengenai kebiasaan Boy di depan orang. Boy menanyakan kebiasaannya yang tidak mungkin dicoba orang lain. Ternyata Boy suka buang angin alias kentut.

Ternyata ada lagi fakta lain, Karen menuliskan "Taro jari di pantat" yang sebenarnya juga terkait dengan kebiasaan Boy.

"Taro jari di pantat? Iya sih," tanya Boy.

Karen menuding Boy William punya sifat jorok. Boy William pun menjelaskan apa alasan dia meletakkan jari di pantat.

"Bukan taro jari di pantat. Kalau ada kentut mau keluar, kadang-kadang aku buka pakai jari biar nggak bau, biar nggak bunyi. Biar anginnya aja yang keluar, lewati jari," jelas Boy.

"Kita bikin kamar mandi kita bagus biar nggak ada jari lagi di bokongku," tambah Boy.

"Ya Tuhan, kamu menjijikkan. Jorok banget," ujar Karen. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga