img_title
Foto : Instagram/sazarita

IntipSeleb – Sarah Azhari aktris cantik berusia 44 tahun namun masih terlihat seksi dan diidolakan banyak orang. Adik dari Ayu Azhari ini kini semakin tampil bebas saat dirinya menetap di Amerika Serikat.

Wanita kelahiran 16 Juni 1997 ini baru saja membuat heboh publik, saat dirinya mengumbar foto seksinya yang lupa menutup bagian pusar dan sensitif lainnya. Hal tersebut membuat kontroversial di sejumlah warganet, ada yang menyebukan hal tersebut biasa namun banyak juga yang menyebutkan jika foto tersebut sangat terlihat hot. Lantas seperti apa potret seksi Sarah Azhari saat lupa menutup bagian pusar dan area sensitif lainnya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aktris cantik dan bertubuh seksi yang kini menetap di Amerika Serikat bersama keluarga dan suaminya. Sarah Azhari yang semakin terlihat mempesona di usianya yang sudah kepala empat, namun tetap percaya diri saat berpenampilan seksi dengan baju-baju mini dress yang selalu ia pakai.

Instagram/sazarita
Foto : Instagram/sazarita

Pelantun lagu Terbius Cinta memang memiliki paras yang cantik dan terlihat awet muda, Sarah Azhari kerap membagikan pose seksinya dalam unggahan instagram pribadinya @sazarita dan membuat warganet kepincut. 

Instagram/sazarita
Foto : Instagram/sazarita

Ibu dari Albany Ray ini sempat membuat heboh publik, saat potret seksinya yang tengah memakai bikin pulkadot berwarna pink menjadi buruan pria hidung belang di instagram. Sarah Azhari yang lupa menutup bagian pusar dan mengumbar area sensitif tubuhnya membuat warganet Tanah Air menjadi kontroversial.

Topik Terkait