img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb – Nama eks pesulap Deddy Corbuzier saat ini patut diperhitungkan. Sejak jadi YouTuber dengan konsep podcast, namanya makin melejit. Para pesohor Tanah Air, pengusaha dan artis papan atas tak sedikit yang ingin diundang di podcast miliknya.

Oleh karena kontennya yang dianggap menuai perhatian, pundi-pundi rupiah Deddy makin meningkat. Namun siapa sangka kalau masa lalu Deddy cukup menyedihkan.

Deddy terlahir bukanlah dari pasangan orang tua yang kaya raya. Bagaimana masa lalu Deddy saat masih kecil hingga dewasa? Scroll yuk!

Ayah jadi Sopir Mikrolet

YouTube Diaz Hendropriyono
Foto : YouTube Diaz Hendropriyono

Lewat kanal YouTube Diaz Hendropriyono berjudul Deddu Corbuzier Belum Pernah Ngomong Ini Dimananapun!! Anak Sopir Angkot & Serangan Netizen yang tayang pada 13 Desember 2020 lalu, Deddy mengisahkan bagaimana dia dan keluarganya bertahan hidup karena berasal dari kalangan orang tak mampu. Ayahnya yang merantau dari Banyuwangi ke Jakarta saat itu bekerja sebagai sopir mikrolet.

Dalam kesempatannya tersebut, Ia bercerita mengenai orang tuanya yang pertama kali merantau. Saat itu sang ibunda ibunya bekerja membuat baju.

Topik Terkait