img_title
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Doddy Sudrajat mengungkapkan keinginannya yang belum terwujud saat sang putri, Vanessa Angel masih hidup. Ia ingin mengajak putrinya itu umrah karena melihat perubahan yang luar biasa pada diri istri Bibi Ardiansyah itu. 

Doddy Sudrajat juga tidak menyangka jika Vanessa Angel telah menyiapkan asuransi atas nama dirinya dan sang adik Mayang Sary. Seperti apa cerita keinginan Doddy yang belum terwujud bersama dengan Vanessa Angel? Berikut artikelnya. 

Ingin Ajak Umrah

bibliss/instagram
Foto : bibliss/instagram

Doddy Sudrajat merasa sangat terharu ketika sang putri, Vanessa Angel banyak yang mendoakannya. Pada Rabu malam, pengajian untuk Vanessa Angel diadakan oleh masyarakat dan rekan artis. 

"Saya merasa surprise banget, baru hadir ini tadi dapat undangannya dari bang Milano, teman-teman media datang, dari rekan artis juga kesini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada bang Milano untuk acara doa bersama buat putri saya," ucap Doddy Sudrajat di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu malam, 10 November 2021.

"Tangis saya juga pecah ya dengan acara tadi melihat slide-slidenya Vanessa. banyak hal-hal yang tidak bisa saya lupakan meskipun saya pernah terpisahkan sama Vanessa.Akhirnya satu tahun ini balik lagi ke saya dengan pribadi yang lebih baik lagi, sayang sama keluar," sambungnya. 

Topik Terkait