X

IntipSeleb – Di media sosial, Aldi Taher terkenal dengan kontroversinya. Ia kerap kali menyenggol hingga menyindir artis-artis Indonesia tanpa sebab. Bahkan, Aldi Taher tidak segan mengajak berkelahi hingga mendoakan mantan pasangan selebritis untuk segera menikah.

Tak ayal, aksi Aldi Taher itu membuat geram warganet yang naik pitam. Lantas, apa saja ocehan Aldi Taher yang membuat emosi? Yuk kita ulik satu per satu.

Ajak Nikah Nikita Mirzani

img_title
Foto : Instagram

Aldi Taher secara blak-blakan mengajak Nikita Mirzani untuk menikah. Awalnya, ia mengajak Nikita berlibur ke Pariaman, Sumatera Barat bersama Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Kemudian, Aldi langsung menyebut dirinya dan Nikita akan menikah. Mendengar ajakan itu, Nikita langsung menolak dan memilih menjadi janda tua.

“Lu ngapain sih nyuruh-nyuruh orang nikah?” tanya Nikita Mirzani di YouTube-nya, 2 April 2021.
“Berkah uni nikah. Yaudah lu gue nikahin,” jawab Aldi Taher.

“Ih ogah banget,” sahut Nikita.
“Lu kenapa gak mau gua nikahin?” tanya Aldi Taher.
“Gak mau lah. Gue udah punya pacar. Kalaupun gue gak punya pacar, mendingan gue jadi janda tua. Iya daripada nikah sama lu,” seloroh Nikita Mirzani.

Minta Jerinx SID Poligami

img_title
Foto : Berbagai sumber

Tanpa sebab, Aldi Taher langsung meminta Jerinx SID untuk menikahi Bunga Citra Lestari. Meski Jerinx telah menikah dengan Nora Alexandra, Aldi meyakinkan jika poligami adalah hal yang menyenangkan. Ungkapan ngawur Aldi Taher langsung membuat Nora Alexandra emosi dan menyemprotnya.

“Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir. #ayo_LIBURAN ke jonggol. #poligami_enak cc @jrxsid @bclsinclair @greenday,” ungkap Aldi Taher dilansir IntipSeleb dari Instagram @alditaher.offifial, 23 Juni 2021.

“Ngapain suruh2 suami saya @jrxsid nikah dgn mbak @bclsinclair. Saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau. Udah deh bang @alditaher.official gak usah bikin statement ngawur gini,” komentar Nora Alexandra.

Dicap Menyeramkan Oleh Anya Geraldine

img_title
Foto : Berbagai sumber

Saat menjadi bintang tamu WAW Entertainment, Aldi Taher secara mengejutkan mengajak Anya Geraldine menikah, padahal dirinya telah memiliki istri bernama Salsabilih. Terkejut bukan main, Anya menyebut Aldi Taher menyeramkan. Netizen bahkan merasa kasihan karena melihat ekspresi Anya Geraldine tertekan karena ajakan menikah.

"Tapi jujur, belum ada bintang tamu yang mengatakan ini kan sebelumnya, 'mau enggak kamu nikah sama aku?'" tanya Aldi Taher.

"Dalam hidup aku belum pernah ada orang yang baru pertama ketemu terus ngomong kayak gitu. You serem. You serem," balas Anya Geraldine dengan ekspresi tertekan.

Ajak Nissa Sabyan Menikah

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Saat isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan berhembus, Aldi Taher justru menunjukkan reaksi tak terduga. Ia dengan berani mengajak Nissa Sabyan menikah sehingga Aldi menjadi Presiden poligami termuda di Indonesia. Ia lalu menciptakan lagu untuk menyemangati Nissa Sabyan. Namun, Aldi Taher justru dianggap tidak punya malu mengajak Nissa Sabyan menikah dan membuatkan lagu penyemangat seperti itu.

Ajak Deddy Corbuzier Tanding Tinju

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Saat itu, Aldi Taher kesal tidak kunjung diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Mantan suami Dewi Perssik ini langsung menantang Deddy untuk bertanding tinju di atas ring tinju.

“Kalau cuma podcast doang, gue sama Deddy Corbuzier sudah biasa, gimana kalau tanding olahraga tinju di atas ring? Insya Allah, banyak sponsor masuk seperti olahraga catur, “ tutur Aldi Taher dalam akun media sosial Instagram @alditaher.official pada 19 April 2021.

Ajak Saipul Jamil jadi Wapres Poligami

img_title
Foto : berbagai sumber

Melihat Saipul Jamil dihujat karena baru saja bebas dari kasus pelecehan seksual, Aldi Taher dengan cepat memberikan pembelaan dan dukungan. Ia lalu merekrut Saipul Jamil menjadi Wakil Presiden Poligami.

“Alhamdulilah bang @saipulamilreal sudah RESMI MENJADI WAKIL PRESIDEN POLIGAMI SAYA... INSYAALAAH beliau segera menikah dan INSYAALLAH poligami,” tulis Aldi Taher, dalam Instagram pribadinya @alditaher.official, 8 September 2021.

Sebut Dewi Perssik Bau Terasi

img_title
Foto : berbagai sumber

Dalam acara LIDA 2021, Aldi Taher ditanyai masa lalunya dengan Dewi Perssik. Tak terduga, Aldi justru menyebut Dewi bau terasi. Pernyataan mantan suaminya itu membuat Dewi Perssik naik pitam. Ia menanyakan maksud perkataan Aldi Taher dengan nada keras dan sedikit berteriak.

“Dewi Perssik di rumah bau terasi, Maksud lu apa?” balas Dewi Perssik.
“Karena dia ibu rumah tangga yang baik, dia masak buat suami, dia istri yang baik hati,” kata Aldi Taher mencari-cari alasan. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga