img_title
Foto : Instagram/gadiiing

IntipSeleb – Gempita Nora Marten yang membuat heboh warganet, lantaran dikabarkan sering menggunakan kartu kredit milik Gading Marten untuk berbelanja online secara diam-diam. Gading yang menceritakan peristiwa tersebut saat diundang menjadi bintang tamu Kuy Entertainment. 

Hal yang dilakukan Gempi tersebut membuat banyak warganet merasa minder dan insecure soal perbedaan status sosial diantara mereka. Lantas seperti apa cerita Gading Marten soal Gempita yang kedapatan mengetahui nomor kartu kredit miliknya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Gunakan Kartu Kredit Gading Marten, Gempita Nora Marten Buat Warganet Minder

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid
 

Gading Marten menceritakan kepada sahabatnya yaitu Hesty dan Enzy, soal ulah Gempita sang putri yang semakin hari semakin menggemaskan. Gading menyebutkan jika Gempi mengetahui pin kartu kredit miliknya, dan sering digunakan untuk berbelanja online.

Ulahnya yang pintar dan menggemaskan, membuat Gempita Nora Marten banyak disukai banyak orang. Gempi yang memang tampil ceria dan suka berjoget TikTok memang selalu ada saja ulah yang membuat warganet minder dan insecure.

”Si gempi tahu pin kartu kredit gue, jadi setiap gue beliin dia ada disebelah gue dan suka apalin, dan kadang pengasuhnya bilang pak bu boleh beli gak, udah kok,” ujar Gading Marten dalam podcast Kuy Entertainment, dilansir IntipSeleb, Kamis, 11 November 2021.

Topik Terkait