img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri bersama sang suami, Habib Usman beserta putri kecil mereka, Khalisa Aghnia Bahira terlihat sedang menikmati waktu liburan di luar negeri. Di mana diketahui, sekarang dirinya berada di Amerika Serikat.

Namun sebelumnya, Kartika Putri sempat menghabiskan waktu di Dubai dan menikmati panorama di sana. Kartika Putri tampak membagikan momen bahagianya bersama sang keluarga kecil saat di Dubai.

Terlihat mereka menghabiskan waktu untuk berbelanja. Di mana putri kecil Kartika dan Habib sudah mulai mengerti memilih barangnya sendiri. Mau tahu kira-kira seperti apa? Yuk langsung aja kepoin ke bawah bersama IntipSeleb.

Belanja Dengan Pendapatan Sendiri

youtube/Kartika Putri Official
Foto : youtube/Kartika Putri Official

Khalisa, anak dari Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya tampak senang berbelanja. Dirinya mampir ke salah satu butik mahal ternama dari Italia. Awal niat Kartika Putri mengajak sang anak mampir ke toko memang untuk membelanjakannya. Namun ternyata, Khalisa sudah dapat memilih sendiri barang yang diinginkan.

“Ni harus beli baju buat Khalisa, cuma emaknya pusing. Anaknya udah bisa beli sendiri,” ujar Kartika Putri dalam akun YouTube Kartika Putri Official, dilansir IntipSeleb, Kamis, 11 November 2021.

Topik Terkait