img_title
Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

IntipSeleb – Kabar bahagia tengah meliputi pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Sang istri telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Banyak pujian yang disampaikan oleh publik saat melihat kecantikan putri dari Arief Muhammad. 

Selain wajahnya yang cantik, putri dari Arief Muhammad ini juga lahir pada tanggal yang cantik yaitu 11.11 atau 11 November 2021. Seperti apa ungkapan syukur dari Arief Muhammad? Berikut artikelnya. 

Kelahiran Anak Ke-2

Instagram/ @ariefmuhammad
Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

Arief Muhammad kini tengah diliputi rasa bahagia. Sang istri, Tiara Pangestika baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Anak kedua itu lahir pada tanggal cantik 11 November 2021.

Momen bahagia kelahiran sang buah hati itu diunggah oleh Arief Muhammad pada akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan wajah cantik sang buah hati pada postingan itu. 

Selain foto, Arief Muhammad juga mengunggah video kurang dari 10 detik yang memperlihatkan putrinya yang sudah mulai aktif bergerak. Arief juga menyampaikan nama untuk putri kecilnya itu, Mecca Ayu Amanjiva. 

Topik Terkait