X

IntipSeleb – Kiky Saputri terkenal dengan caranya meroastinng para pejabat Indonesia dalam sebuah acara TV yaitu “Lapor Pak!”. Dirinya menjadi salah satu komika yang berani memberikan kritik pemerintah langsung ke pada yang tertuju dengan cara roasting. 

Pasalnya, isi roasting tersebut tentu membuat yang menonton merasakan deg-degan karena khawatir akan reaksi sang pejabat publik. Namun, Kiky Saputri dapat membawakan hal tersebut secara santai, bahkan dirinya dianggap sangat berani. Kira-kira bagaimana sih cara Kiky Saputri menyiapkan performa seberani itu? Intip yuk rahasianya bersama IntipSeleb.

Siapkan Materi Terlebih Dahulu

img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii @aniesbaswedan

Untuk meroasting para pejabat yang akan menjadi bintang tamu, Kiky Saputri tidak bisa sembarang melakukannya. Dirinya menerapkan sebuah prosedur demi kelancaran acara. Di mana dalam obrolannya bersama Denny Sumargo di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, ia menuturkan bagaimana ia dapat melakukan roasting tersebut.

Ditanya oleh Denny apakah itu  kemauannya sendiri atau kemauan pihak lain, Kiky Saputri mengaku bahwa roasting biasanya sesuai permintaan. 

“Enggak biasanya itu by request, misalkan nih, ‘Ki diundang podcast Pak Sandiaga Uno tuh, tapi bapak mau di roasting’ berarti harus di awal. Biar enggak ganggu obrolan kita selanjutnya,” ujar Kiky Saputri dalam akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dilansir IntipSeleb, Kamis, 11 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga