img_title
Foto : Instagram/ollaramlan

IntipSeleb – Setelah isu perpisahan rumah tangganya bersama Aufar Hutapea, Olla Ramlan semakin menunjukkan kegarangannya. Ternyata selama ini, Olla Ramlan memilik ketertarikan pada dunia otomotoif. Khususnya kepada kendaraan motor dua.

Di mana terlihat banyak potret Olla Ramlan sedang menunggangi kendaraan motor dua yang terkenal dengan harga mahalnya tersebut. Tampil memukau, aura sosialitanya pun tetap tidak dapat dihilangkan walaupun dirinya sudah garang di atas motor. Mau tahu seperti apa tampilan Olla Ramlan kece tersebut? Yuk langsung aja ke bawah untuk intip bersama IntipSeleb biar enggak penasaran. Check it out!

Olla Ramlan sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Presenter terkenal tersebut merupakan salah satu artis yang penampilannya kerap disorot publik. Putri dari pasangan Muhammad Ramlan dan Tissa Assarah ini terkenal dengan gaya sosialitanya. Namun dibalik keanggunan tersebut, ternyata Olla Ramlan gemar mengendarai motor.

instagram/ollaramlan
Foto : instagram/ollaramlan

Bergaya di atas motor mewahnya yang berwarna hitam, Olla Ramlan tetap memperhatikan gayanya saat menaiki motor. Tampil stylish, dirinya menyesuaikan dengan kendaraan yang ia naiki. Memilih pakaian casual, Olla Ramlan pun tampak nyaman berpose di atas motor tersebut. “Luaaarrrrrbiaasaaaaa kecee bgts mamiii,” komentar netizen terhadap gaya kece Olla Ramlan.

instagram/ollaramlan
Foto : instagram/ollaramlan

Menjadi spot fotonya, Olla Ramlan kerap melakukan foto di depan rumahnya yang megah. Selain itu, Olla pun sering memperlihatkan videonya saat mengendarai motor ganas tersebut. 

Topik Terkait