X

IntipSeleb – Maia Estianty yang banjir kiritk pedas warganet usai video putranya Al Ghazali salat tersebar ke jagat maya. Video tersebut beredar setelah diunggah ulang oleh akun fanbase @maiamussry.

Ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut diduga dengan sengaja mengunggah video tersebut agar mendapat simpai publik. Sikap Maia Estianty tersebut menjadi sorotan warganet, dan banyak menuai kontroversi di mata publik. Maia Estianty dan ketiga anaknya memang sangat dekat dan akrab, usai dirinya bercerai dengan Ahmad Dhani, ketiga anak Maia bergantian untuk berkumpul bersama dan melepas rindu. Seperti apa komentar pedas warganet kepada Maia Estianty tehadap video Al salat, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Banjir Hujatan Warganet, Maia Estianty Posting Al Ghazali Salat

img_title
Foto : Instagram/maiamussry

Maia Estianty yang tiba-tiba saja membuat publik heboh usai dirinya mengunggah video sang putra Al Ghazali yang tengah beribadah salat. Sikap Maia tersebut disebut tepat oleh warganet Tanah Air, usai videonya beredar dan diunggah ulang oleh akun fanbase @maiamussry.

Al Ghazali yang tengah berkunjung ke rumah sang bunda dan sedang salat, diunggah oleh Maia Estianty lewat story instagram pribadadinya. Menurut warganet urusan beribadah dan salat sebaiknya tidak Maia pamerkan dalam sosial media karena pamali.

“Ibadah gak harus di posting juga bun takutnya pamali,” tulis komentar warganet di akun @maiamussry, dilansir IntipSeleb Jumat, 12 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga