X

IntipSeleb – Ariel Noah memang terkenal dengan sosok yang berkarismatik dan mampu membuat banyak wanita kepincut. Vokalis band Noah tersebut diketahui sempat dekat dan menjalin hubungan dengan beberapa wanita selebriti Tanah Air.

Pemilik nama lengkap Nazril Ilham memang banyak disukai banyak orang. Selain suaranya yang seksi, Ariel Noah juga menjadi idola bagi banyak kaum wanita Indonesia. Keberhasilan Ariel Noah sebagai musisi Tanah Air, tidak sama dengan keberhasilannya dalam soal percintaan. Setiap menjalin hubungan dengan wanita cantik, namun selalu saja kandas dan berpisah. Lantas siapa saja sosok wanita yang pernah dekat dengan Ariel Noah, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita yang pernah dekat dan menjalin hubungan dengan Ariel Noah yaitu Sarah Amalia. Kedekatannya tersebut sempat membuat kontroversi lantaran Sarah mengaku dihamili oleh Ariel Noah. Kedekatan mereka pun melangkah ke jenjang pernikahan namun sayangnya harus berakhir di tahun 2008 dan tak bertahan lama. Pernikahan Sarah Amalia dan Ariel Noah dikaruniai satu orang anak perempuan yang diberi nama Alleia Anata yang kini sudah berusia 16 tahun.

img_title
Foto : Pinterest

Penyanyi sekaligus aktris cantik dan seksi Aura Kasih sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Ariel Noah. Kabar tersebut tampaknya dibantah oleh pelantun Mari Bercinta tersebut, Aura Kasih menjelaskan jika kedekatannya denga Ariel Noah hanyalah gosip. Lantaran Ariel pernah nebeng di mobil Aura Kasih dan tersorot oleh media. Aura menjelaskan jika kedekatan mereka hanya berteman saja.

img_title
Foto : Instagram/@aurakasih

Kisah cinta fenomenal yang sempat menggegerkan  publik Tanah Air yaitu soal percintaan Luna Maya dan Ariel Noah. Menjalin kedekatan sejak 2004 silam, Luna Maya sempat berpisah dengan Ariel. Setelah resmi bercerai dengan Sarah Amalia tahun 2008 silam, Luna Maya dan Ariel Noah kembali dekat dan berpacaran. Kemudian tak lama muncul video skandal Luna dan Ariel yang membuat publik geger, yang membuat Ariel mendekam di penjara. Tahun  2011 Luna Maya mengakhiri hubungannya dengan pelantun Separuh Aku tersebut, dan jarang tampil bersama.

Berita Terkait :

Saksikan Juga