img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

IntipSeleb – Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tengah berbahagia, lantaran pasangan selebriti ini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Arief Muhammad yang menemani sang istri dalam proses persalinan lewat operasi sesar.

Selebgram berusia 31 tahun tersebut mengumumkan kabar bahagianya tersebut lewat postingan di instagram. Arief yang mengucapkan rasa syukurnya juga menyebutkan nama dari sang anak. Mecca Ayu Amanjiva merupakan nama anak kedua dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Hal tersebut mengundang komentar warganet yang  memprotes soal nama anak keduanya yang sebelumnya Arief sudah siapkan. Penasaran seperti apa komentar warganet yang memprotest nama anak kedua Arief Muhammad, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nama Anak Kedua Arief Muhammad Diprotes Oleh Warganet

Instagram/ariefmuhammad
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Pasangan selebgram sekaligus pengusaha muda Arief Muhammad dan Tiara Pangestika sedang berbahagia karena menyambut kelahiran bayi perempuannya. Momen bahagia tersebut diunggah oleh Arief Muhammad dalam akun instagramnya.

Arief yang terlihat menemani Tiara selama proses operasi sesar, begitu antusias dan bersyukur bayi dan ibunya selamat. Kebahagiaan Arief Muhammad tergambar dalam foto Ariel yang melihat dibalik pintu kaca rumah sakit dan selalu memastikan kondisi istri dan anaknya.

Owner dari Baso Aci Akang itu pun tak lupa memberikan ungkapan syukurnya atas kelahiran sang buah hati yang selama ini dinantikan. Arief Muhammad juga turut menuliskan nama dari sang buah hati. Mecca Ayu Amanjiva merupakan nama yang dipilih oleh Arief untuk anak keduanya tersebut.

Topik Terkait