img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsina hadir dalam ajang Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Centre (JCC) Rabu, 10 November 2021. Prilly tampil cantik dan mempesona dengan menggunakan kebaya hitam dan elegan.

Prilly Latuconsina yang turut hadir dengan kebaya hitam cantik tampak berlenggang di atas red carpet dengan selebriti lainnya. Dian Satrowardoyo juga tampak terlihat hadir dalam ajang bergengsi tersebut dengan mengenakan kebaya berwarna merah, penasaran siapa saja selebriti yang hadir dalam ajang FFI 2021 dan berkebaya cantik? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya. (bbi)

Hadir dengan mengenakan kebaya hitam cantik rancangan Intan Avantie, Prilly Latuconsina tampil memukau saat berlenggang di atas red carpet bak seorang diva. Dengan riasan makeup karya Bubah Alfian, Prilly semakin terlihat cantik dan elegan. Prilly Latuconsina juga berhasil membawa pulang piala Penghargaan Chitra Dewi sebagai Aktris Terfavorit Pilihan Penonton di ajang FFI 2021.

Instagram/prillylatuconsina96
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Kekasih Rizky Nazar juga tampak hadir dengan berkebaya cantik berwarna krem yang berkilau rancangan designer Fadlan Indonesia. Syifa Hadju yang begitu mempesona mengenakan kebaya dengan makeup falwless karya MUA hits Dany Barca. Syifa Hadju juga tampil feminin dan anggun saat berlenggang di red Carpet FFI 2021, meski tidak didampingi sang kekasih Rizky Nazar.

Instagram/syifahadjureal
Foto : Instagram/syifahadjureal

Pemain film era 90-an, Happy Salma tampak hadir dalam ajang Festival Film Indonesia dengan mengenakan kebaya Minang lengkap dengan selendang sulam songket Minang berwarna ungu. Pemain film Dilan 1991 tersebut, tampil cantik dan anggun denga makeup flawless dan sanggul cepol di rambutnya bak seperti gadis Malaysia.

Topik Terkait