X

IntipSeleb – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan yang menimpa mereka, tentu membuat banyak pihak merasa kehilangan. Termasuk para sahabat Vanessa Angel yaitu Milano, mantan kuasa hukumnya yang memberikan persembahan terakhir untuk sahabat. Di mana Milano menggelar pengajian serta doa bersama untuk almarhum. 

Pengajian tersebut digelar di Gedung Tribata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 11 November 2021. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan juga para artis. Termasuk Billy Syahputra dan Ussy Sulistiawaty.

Ussy pun tak kuat menahan rasa sesaknya sehingga ia tak kuasa menahan tangis saat pengajian berlangsung. Mau tahu seperti apa perasaan Ussy kala itu? Yuk langsung aja simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Ussy Sebut Pasangan Vanessa Bibi Inspirasi

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Dalam kesempatan wawancara setelah acara pengajian berlangsung, Ussy Sulistiawaty pun membeberkan perasaannya mengenai pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam akun YouTube ESGE Entertainment, Ussy menuturkan bahwa pasangan Vanessa dan Bibi jatuh bangun terus bersama bahkan hingga menutup mata.

“Kenapa aku bilang mereka inspirasi, mereka tuh jatuh bangun jatuh bangun dan mereka tetap bersama sampai kemarin mereka menutup mata bersama,” ujar Ussy Sulistiawaty dalam video YouTube ESGE Entertainment, dilansir IntipSeleb, Jumat 12 November 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga