img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 12 November akan membawa hal baru. Pasalnya, Andin (Amanda Manopo) mengetahui rahasia dari Irvan (Oka Antara) dari Elsa (Glenca Chysara). 

Hal ini berawal saat Elsa memperlihatkan fotonya dengan temannya. Tanpa diduga, Elsa mengabadikan momennya bersama Jesica (Larasati Nugroho). Lantas, seperti apa reaksi Andin? Langsung scroll artiklenya di bawah ini. 

Elsa Kasih Tau Jesica ke Andin

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 12 November 2021 akan dibuka dengan adegan dimana Andin menjenguk Elsa yang tengah berulang tahun dan dalam kondisi hamil besar. Dalam kunjungannya, Elsa terlihat sudah mulai bahagia menghadapi situasinya saat ini. 

Elsa bahkan sudah memotong rambutnya dengan sangat pendek dan menjadikan wajahnya terlihat sedikit bersinar. Saat ditanya Andin tentang kesehariannya, Elsa kemudian memperlihat suatu foto yang ia sudah bingkai untuk dipajang di kamarnya. 

Elsa menyebut ia berfoto bersama sahabatnya di panti rehabilitasi. Ia pun menunjukan foto tersebut ke Andin. Andin pun langsung terkejut saat melihat foto Elsa sebab di dalam foto itu terlihat sosok Jesica, anak Irvan. 

Topik Terkait