img_title
Foto : Instagram/erickbanaiskandar

IntipSeleb – Beberapa minggu lalu, Jessica Iskandar mengumumkan bahwa dirinya tidak sabar kedatangan anggota baru di keluarganya. Pasalnya sang kakak ipar, Vanessa Lima baru saja melahirkan buah hatinya bersama Erick Iskandar bertepatan pada hari Pahlawan.

Baru melahirkan pun Vanessa Lima tampak cantik dalam pemotretan bertiga bersama sang suami dan tentunya sang anak yang menjadi sumber kebahagiaan mereka.

Kira-kira mau tahu seperti apa rasa senang Erick Iskandar kedatangan anggota keluarga barunya tersebut? Yuk langsung aja ke bawah biar enggak penasaran bersama IntipSeleb.

Melahirkan Anak Laki-Laki

instagram/erickbanaiskandar
Foto : instagram/erickbanaiskandar

Pada Rabu, 10 November 2021, Aizen De Araujo Iskandar lahir dan hadir di tengah sang ayah Erick Iskandar dan ibu Vanessa Lima. Terlihat sangat menggemaskan, Aizen yang berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki rambut yang sangat tebal. 

Lahir secara normal, Aizen memiliki berat badan 3,4 kilogram dengan panjang badan 51 cm. Erick pun membagikan momen bahagianya di postingan Instagram pribadinya. Potret tersebut merupakan foto bertiga, dengan Aizen digendong oleh Vanessa Lima. Istri Erick Iskandar itu tetap cantik dan memukau walau baru melahirkan.

Topik Terkait