img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 November 2021. Pernikahan mereka terselenggara dengan megah, di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Terlihat mewah, unik, dan bercahaya, dalam menjalankan proses akad nikah, ada banyak hal yang telah dipersiapkan. Paling kecenya, tempat mahar unik yang telah dipersiapkan Teuku Ryan. Nah, mau tahu bagaimana potret pernak-pernik dari Ria Ricis dan Teuku Ryan? Yuk, simak di bawah ini!

Acara istimewa Ria Ricis dan Teuku Ryan, telah terselenggara dengan baik. Acara pernikahan mereka dihadiri oleh seluruh keluarga besar dan para kalangan artis.

mnctv
Foto : mnctv

Selama acara berlangsung, ada banyak yang bikin salah fokus, salah satunya pernak-pernik pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis.

mnctv
Foto : mnctv

Kece abis, saat melangsungkan akad nikah, Teuku Ryan tanda kasihnya berupa mahar sebesar 100 gram emas dan uang tunai Rp179,5 juta. Berdasarkan pengakuan Teuku Ryan, mahar tersebut telah disesuaikan dengan tanggal lahir Ria Ricis. 

Topik Terkait