img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

IntipSeleb – Farhat Abbas dan Nia Daniaty saat ini telah berhubungan baik. Mereka sudah mulai berkomunikasi dan sering bertemu sejak beberapa tahun terakhir.

Farhat saat ini menjadi Ketua Umum Partai PANDAI. Dia juga mengajak sang mantan istrinya itu untuk bergabung dalam kepengurusan. Farhat juga sempat bikin heboh karena dia mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden 2024.

Kedekatan Farhat Abbas dan Nia Daniaty makin terpampang nyata. Farhat mengunggah kebersamaan dengan sang mantan istri lewat akun media sosial miliknya belum lama ini. Bagaimana potretnya? Intip yuk!

Kompak Bernyanyi Layaknya Suami-Istri

Instagram/farhatabbasofficial
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Farhat Abbas memamerkan dua video sedang bernyanyi dengan Nia Daniaty. Keduanya tampak santai dan asik menyanyikan lagu berbahasa Batak. Nia yang merupakan penyanyi suara melantunkan lagu dengan suara indahnya. Farhat tak ingin ketinggalan, dia juga bernyanyi.

Keduanya menikmati momen di dalam rumah bersama kolega lainnya. Terlihat Farhat berdiri berjarak satu meter dari Nia Daniaty. Sementara Nia Daniaty duduk di kursi yang tak jauh dari samping kiri Farhat Abbas. Sesekali Farhat melirik Nia Daniaty bernyanyi memegang microphone. Keduanya masih tampak cocok ya jadi suami-istri.

Topik Terkait