X

IntipSeleb – Film Losmen Bu Broto diperankan oleh sederet nama bintang besar Tanah Air diantaranya Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, serta Baskara Mahendra.

Film garapan Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours ini diangkat dari serial televisi Losmen Bu Broto yang tayang di tahun 80an. 

Saat ditemui rekan media pada Gala Premiere Film Losmen Bu Broto di bioskop Empire XXI Yogyakarta pada 13 November 2021, Maudy Koesnaedi sebagai salah satu pemeran utamanya mengungkapkan pengalaman saat memerankan karakter Bu Broto, salah satunya adalah keharusan untuk menggunakak logat Jawa. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Khusus Film Losmen Bu Bruto, Maudy Koesnaedi Belajar Logat Jawa

img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Film Losmen Bu Broto berkisah tentang keseharin keluarga Pak Broto, yang mengelola losmen di kota Yogyakarta bersama sang istri Bu Broto dan ketiga anaknya, Pur, Sri, dan Tarjo.

Maudy Koesnaedi hadir membawakan karakter baru sebagai Bu Broto, dengan logat Jawa yang kental. Aktris keturunan Sunda itu menuturkan jika alasannya menggunakan logat Jawa di film Losmen Bu Broto selain itu mendalami peran, juga untuk dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga