img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

IntipSeleb – Drummer, Jerinx SID belakangan sedang rajin berolahraga bersama dengan sang istri Nora Alexandra. Bahkan, ia beberapa kali tampak seperti trainer atau pelatih untuk istrinya itu. 

Dalam sebuah video, Jerinx SID tampak memperlihatkan cara dirinya melatih sang istri. Salah satunya dengan memberikan dukungan dan semangat kepada Nora Alexandra. Seperti apa keseruan Jerinx SID saat melatih Nora Alexandra? Berikut artikelnya. 

Latihan Bareng

Instagram/ @true_jrx
Foto : Instagram/ @true_jrx

Jerinx SID mengunggah video berdurasi 30 detik saat dirinya melatih sang istri Nora Alexandra. Dengan menggunakan sebuah alat gym di Rai Fitness Sunset Bali pemilik nama asli I Gede Aryastina itu mengungkapkan ingin melatih bagian sensitif sang istri. 

"Ayo kita sekarang akan melatih bokong," ucap Jerinx SID sambil membantu Nora Alexandra naik ke alat gym, dikutip IntipSeleb dari video di Instagram, @true_jrx, Minggu, 14 November 2021.

Belakangan Jerinx SID tampak ingin mengembalikan bentuk tubuhnya yang sempat berubah karena berada di balik jeruji besi. Untuk itu, ia sering berolahraga bersama dengan Nora Alexandra. 

Topik Terkait