img_title
Foto : Instagram/ @officialpilarez

IntipSeleb – Aktor tampan Reza Rahadian telah membintangi puluhan judul film layar lebar. Salah satunya film Rudy Habibie, dalam film itu ia berperan sebagai Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie yang berkuliah di Jerman. 

Dalam sebuah adegan, Reza Rahadian tampak memakan sebuah hotdog yang ia beli di pinggir jalan. Namun, ia tidak menyangka jika hotdog itu dibuat dengan menggunakan daging Babi. Seperti apa ekpresi yang ditunjukkan Reza Rahadian saat memakan hotdog itu? Berikut artikelnya. 

Makan Daging Babi

Film Rudy Habibie
Foto : Film Rudy Habibie

Reza Rahadian memerankan presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie dalam film Rudy Habibie yang tayang pada tahun 2016 lalu. Dalam film tersebut Reza tidak sengaja mengonsumsi daging babi dalam bentuk sosis. 

Adegan dalam film itu dimulai ketika Reza Rahadian sebagai Rudy Habibie baru tiba di Jerman untuk berkuliah. Ditemani seorang kawan, ia mulai mencari tempat untuk tinggal di rumah-rumah warga sekitar. 

Saat sedang perjalanan mencari rumah tinggal, Reza Rahadian membeli sebuah hotdog dari pedagang pinggir jalan. Ia bahkan sempat memuji sang pedagang jika hotdog yang dibuatnya itu sangat enak. 

Topik Terkait