img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penyanyi muda Indonesia, Aminda Chinika semakin menunjukkan taringnya di industri musik Tanah Air. Setelah sukses merilis single perdana yang bertajuk Tiada Cinta Selain Kamu. Kini ia kembali mengeluarkan single ke-3 bertajuk Bahagia Tanpa Jeda. 

Pada single ke-3 ini, Aminda berkolaborasi dengan musisi berbakat, Virgoun. Lagu ini memang didedikasikan oleh Aminda untuk ayah tercinta. Bahkan, ia membuat sebuah video #pesanuntukayah dengan backsound  Bahagia Tanpa Jeda yang sempat menjadi trending nomor 1 Twitter. Seperti apa video itu? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru

Instagram/ @amindanac
Foto : Instagram/ @amindanac

Aminda Chinika mengeluarkan single baru yang bertajuk Bahagia Tanpa Jeda. Pada single ini Aminda mendedikasikan kepada sang ayah tercinta. Ia juga meluapkan rasa sayangnya terhadap sang ayah melalui lirik dari lagu ini. 

“Lagu 'Bahagia Tanpa Jeda' ini aku ciptakan untuk ayah aku. Dedikasi untuk ayah aku yang selalu support aku dan ingin lihat aku bahagia terus. Liriknya memang sudah dibuat indah banget sama Kak Virgoun, maknanya juga bisa relate sama hidup kalian” ucap Aminda Chinika kepada awak media, Minggu, 14 November 2021.

Selain merilis single terbarunya, Aminda Chinika juga membuat sebuah video social experiment dengan tema #pesanuntukayah. Hal ini dilakukan untuk sekaligus memperingati Hari Ayah yang jatuh pada Jumat, 12 November 2021.

Topik Terkait