img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ariel NOAH merupakan vokalis band NOAH yang namanya telah melambung ke seluruh Tanah Air. Bukan hanya memiliki suara yang merdu, Ariel NOAH terkadang menjadi magnet bagi para kaum wanita.

Tak ayal, Ariel NOAH dekat dan sempat menjalin hubungan dengan selebritis wanita di Indonesia. Lantas, seperti apa potret-potret Ariel NOAH dikelilingi artis wanita? Yuk kita ulik satu per satu.

Kisah cinta Ariel NOAH yang mencuri perhatian ialah ketika berpacaran dengan Luna Maya. Keduanya bisa dibilang pasangan serasi dan sering mengumbar kemesraan. Lihat saja nih Ariel dan Luna melakukan pemotretan intim. Tampak mesra bukan?

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Setelah putus dari Luna Maya, Ariel NOAH kepincut dengan pesona Sophia Latjuba. Saat berpacaran, Ariel dan Sophia hobi berpelesir di luar negeri. Seraya berdekatan, Ariel dan Sophia tidak lupa nih memasang senyum simpul saat berada di Amerika Serikat.

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Lagi-lagi Ariel NOAH harus mencicipi pahitnya putus cinta. Meski demikian, beredar foto Ariel tengah merangkul pinggang seorang wanita cantik. Digadang-gadang, wanita tersebut adalah adik dari Olivia Jansen.

Topik Terkait