img_title
Foto : Instagram/dindahauw

IntipSeleb – Dinda Hauw baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami Rey Mbayang. Dinda yang genap berusia 25 tahun, tampaknya mendapatkan ucapan romantis dari Rey Mbayang.

Rey Mbayang memberikan kejutan spesial bersama keluarga dan sahabatnya, berhasil membuat Dinda Hauw meleleh dan menangis. Dalam unggahan instastory Dinda, dirinya terlihat beberapa kali mengusap air mata bahagia. Lantas seperti apa potret perayaan ultah Dinda Hauw ke-25 tahun? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita kelahiran 14 November 1996 tersebut tampaknya tengah berbahagia, selain bertepatan pada hari ulang tahunnya, Dinda Hauw juga mendapatkan kejutan spesial dari sang suami dan sahabatnya. Rey Mbayang yang bekerja sama dengan sahabat Dinda, tampak menghias kamar Dinda dengan dekorasi romantis.

Instagram/dindahw
Foto : Instagram/dindahw

Rey yang turut mengucapkan doa untuk sang istri dengan sangat romantis, berhasil membuat warganet iri. ”Barakallahu fii umrik istriku, ibu dari anakku, salah satu pintu syurgaku..makasih sudah memilih malam ini menghabiskan waktu bersama membuat karya, sesayang itu aku padamu (emoji love).”

Instagram/Rey_mbayang
Foto : Instagram/Rey_mbayang

Atas rasa syukur dan bahagianya mendapatkan kejutan spesial dari sang suami, Dinda Hauw turut memposting foto berdua dengan Rey Mbayang dengan menambahkan kata i love you, besertakan dengan emoji cinta berwarna putih.

Topik Terkait