img_title
Foto : Instagram/Amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo secara mengejutkan menghebohkan publik usai kedapatan membuat video menangis. Dalam video itu, ia terlihat meminta bantuan ke Lambe Turah. 

Mantan kekasih Billy Saputra ini bahkan dengan sengaja merekam adegan tersebut. Lantas, apa yang terjadi kepada Amanda Manopo? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Amanda Manopo Nangis Minta Bantuan Lambe Turah

Instagram/mandaskatic.id
Foto : Instagram/mandaskatic.id

Amanda Manopo secara mengejutkan dan membuat heboh publik mendadak meminta bantuan ke salah satu akun gosip, Lambe Turah. Mantan kekasih Billy Syahputra ini bahkan menangis sambil meminta bantuan tersebut. 

Amanda Manopo secara sengaja meminta adegan menangisnya itu direkam dan segera dikirim ke akun gosip tersebut. Ia berharap dengan mengirimkan ke Lambe Turah dan meminta bantuannya bisa menyelesaikan masalahnya yang ia hadapi saat ini.

“Tolong di record ya, nanti video ini kasih ke Lambe Turah, Aku minta tolong. Kalian bisa bener-bener bisa bantu aku, aku lagi bener-bener bingung dan terpuruk sekarang,” ucap Amanda Manopo dilansir IntipSeleb pada Instagram @mandaskatic.am. 

Topik Terkait