X

IntipSeleb – Gala Sky Andiransyah berhasil membuat publik menangis dan simpati terhadap anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut. Gala yang terus-terusan memanggil mama papanya, sontak membuat hati warganet hancur berkeping-keping.

Peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat sang putra Gala Sky Andriansyah menjadi seorang yatim piatu. Postingan Fuji adik Bibi Ardiansyah, yang menunjukkan Gal terus-terusan memanggil dan mencari papa mamanya sontak banjir tangis air mata warganet. Warganet yang mengaku tak kuasa mendengar bocah seumuran Gala harus menerima kenyataan pahit, jika mama papanya sudah meninggal dunia. Seperti apa potret Gala Sky Andriansyah yang terus memanggil mama papanya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sebut Mama Papa, Gala Sky Andriansyah Banjir Simpati dan Tangis Warganet

img_title
Foto : Instagram/lambeturah_official

Gala Sky Andriansyah putra dari almarhum Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel, berhasil menarik perhatian warganet usai dirinya terus-terusan memanggil mama papanya. Dalam unggahan TikTok Fuji adik Bibi Ardiansyah, Gala secara terus menerus mencari mama papanya dengan ekspresi yang kebingungan.

Video TikTok tersebut diunggah ulang oleh aku gosip @lambeturah_official, dan berhasil menuai banyak simpati warganet yang mengaku sedih dan hancur melihat ulah Gala Sky tersebut. 

“Ya Allah hancurrr banget Gala aku liat kamu kayak gini,” tulis komentar warganet di postingan @lambeturah_official, dilansir IntipSeleb Selasa, 16 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga