img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad rupanya tidak sabar menyambut kelahiran sang adik. Pasalnya dirinya kerap terlihat mencium perut sang mama, Nagita Slavina. Selain itu, sebelum Nagita Slavina hamil Rafathar memang menginginkan kehadiran seorang adik.

Namun uniknya, ketidaksabaran Rafathar tersebut justru bikin geleng-geleng kepala. Mau tahu kenapa? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb!

Rafathar Akting Jadi Bayi

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya menjadi pepatah tepat yang disematkan untuk Rafathar Malik Ahmad. Putra pertama Raffi Ahmad tersebut sering dimiripkan oleh sang ayah karena tingkah konyolnya.

Di mana Raffi Ahmad terkenal dengan aksi kocaknya. Hal tersebut menurun kepada sang anak, yang kerap menghibur warganet. Pasalnya, Rafathar terlihat menggunakan kain bodong dan empeng seperti bayi. Terlihat dalam postingan di Instagram milik orang tuanya, Rafathar terlihat nyaman berpura-pura menjadi bayi.

Ini Anak Lawak Banget Sumpah. Ngakak Guling”. Rafathar Ga sabar nunggu Adiknya Lahir dan dia Ber-Acting jadi bayi,” tulis orang tua Rafathar dalam postingan Instagram @raffinagita1717, dilansir IntipSeleb, Selasa 16 November 2021.

Topik Terkait